Kali ini saya ingin membahas bagaimana cara memilih wedges yang baik dan sehat.
Menjamurnya wedges di jaman sekarang ini , membuat trend sendiri di jaman sekarang dikalangan wanita di indonesia...
Wedges mulai tenar lagi nih sista…alas kaki dengan sol tebal ini sangat banyak dikagumi saat ini. Hampir semua cewek mengenakan wedges dari anak kecil sampai wanita dewasa. Modelnya pun banyak sekali yang ditawarkan dan mulai didesain dengan sedemikian rupa oleh para perancang sepatu. Pilihan model yang bermacam – macam inilah yang membuat para wanita saat ini bingung untuk memilih wedges yang cocok dengan postur tubuh dan kaki mereka. Berikut ini saya akan berikan cara kepada para sista untuk dapat memilih wedges yang cocok untuk sista semua sesuai dengan apa yang sista harapkan dan cocok dengan postur para sista semua…


Langkah awal  yang harus sista lakukan adalah pastikan bahwa bahan yang digunakan pada wedges sista nyaman dikaki.
Perhatikan postur tubuh sista…Kaki kecil dan mungil, Jika kaki Anda lebih pendek dan ramping, yang paling penting untuk diingat adalah bagaimana membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Berarti, sista harus menambahkan sepatu model wedges dengan model apa saja yang penting memiliki tinggi minimal 5 cm, dengan begitu tidak akan ada perbedaan antara garis tumit tinggi yang Anda gunakan dengan panjang kaki sista. Kaki pendek dan berisi, pastikan untuk memilih sepatu dengan warna terang dan motif yang unik. Sehingga, Anda dapat menarik perhatian orang ke bagian bawah. Pilihan lain yang dapat memaksimalkan penampilan adalah open-toes wedgesshoes, sepatu dengan ujung jari terbuka, dengan tumit sepatu yang padat. Kaki tinggi dan kurus, pilihlah wedges dengan tali dipergelangan tali karena hal tersebut akan menambah seksi pada kaki terutama jika pergelangan kaki anda kecil. Hindari wedges yang terlalu berat karena dapat memberikan kesan ‘penuh’ pada pergelangan kaki. Kaki tinggi dan berotot, jenis kaki ini adalah bentuk paling seksi. Orang yang memiliki kaki ini biasanya juga memiliki bokong yang padat. Untuk dapat memamerkannya, pilih saja sepatu super tinggi. Pilihan tepatnya adalah sepatu model wedges. Pilih sepatu dengan tinggi tumitnya sekitar 5-7 cm untuk dapat mengangkat kaki.
Sista dapat memasangkan wedges dengan hampir semua jenis pakaian, baik itu celana jeans, rok dengan panjang bervariasi, celana, dll Tapi, tidak pernah memakai sepatu ini dengan pakaian ketat.
Jika sista ingin memakai ini untuk bekerja, kemudian pilih tumit kaki yang lebih rendah dan pola tertutup. Pergi untuk warna cokelat. Ini akan memberikan sista kenyamanan dan gaya.
Untuk pakaian yang terbuat dari sutra berat kenakan wedges yang bertahtakan permata dan batu.
Wedges dengan tali cocok dikenakan dengan rok panjang yang panjangnya sampai kekaki.
Jika sista menggunkan gaun malam, wedges dengan jari terbukalah yang cocok untuk dikenakan.


Nah….udah ada bayangan untuk memilih wedges idaman para sista khan….Silahkan dipraktekan ya……..

Posted by: Admin
 
Top