Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia merupakan judul kontes seo dari alfamart yang baru-baru ini buka untuk umum di mana alfamart mini market mengadakan promo bagi member alfamart. Tentunya kontes seo dari alfamart ini menyediakan hadiah yang lumayan gede dan banyak.

Nah berikut ini beberapa aturan dalam kontes seo "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia " :

Aturan Main SEO Contest Alfamart
1. SEO CONTEST dimulai tanggal adalah 16 Februari 2012 (Jam 12:00 wib).
2. SEO CONTEST dimulai tanggal adalah 16 Juni 2012 (Jam 12:00 wib).
3. Pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 18 Juni 2012.
4. Dilarang menampilkan unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum.
5. Target Keyword: �Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia� dan membuat anchor link Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
6. Menampilkan Logo Alfamart SEO CONTEST pada website/blog yang diikutkan kontes. Peserta diharuskan yang berdomisili di wilayah Indonesia.
7. Kontes SEO ini menggunakan bahasa Indonesia untuk content/isi. Relevansi content sangat diperhatikan, buatlah content dengan bahasa Indonesia sesuai target kata kunci supaya enak dibaca.
8. Hanya peserta yang terdaftar yang dapat memenangkan hadiah yang disediakan. Pendaftaran GRATIS (tidak dipungut biaya apapun), terbuka untuk siapa saja, tanpa batasan umur. Untuk pendaftar tanpa pengisian alamat lengkap (jelas) atau pemakaian email yang tidak valid/ bounce back, akan diminta untuk mendaftarkan diri kembali, karena pengisian yang tidak jelas/ lengkap akan dihapus.

Hadiah Kontes SEO Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia :

Keterangan :
Sumber penulisan artikel dapat merujuk kepada artikel di hxxp://www.alfamartku.com/bahan-seo-competition/. (sekali lagi copy paste sangat tidak dianjurkan)

Nah bagi temen-temen yang ingn mengikuti kontes seo dari alfamart ini silahkan kunjungi http://www.530contest.com/peraturan/. Semua mengenai peraturan dan penilaian kontes seo ini komplit.
Posted by: Admin
 
Top