Download SE MenPan RB 03/2012 Tentang Data Honorer Kategori I Dan Kategori II akan kami sajikan untuk anda yang mencari surat edaran Menpan tentang Data Tenaga Honorer Kategori I dan Daftar Tenaga Honorer Kategori II yang ditujukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah yang pada intinya untuk melakukan langkah-langkah antara lain sebagai berikut: 

 Data Tenaga Honorer Kategori I dan Daftar Tenaga Honorer Kategori II yang ditujukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah yang pada intinya untuk melakukan langkah-langkah antara lain sebagai berikut:

 1. Terhadap Tenaga Honorer Kategori I 
 - Mengumumkan kepada publik tenaga honorer K1 yang memenuhi kriteria (MK) melalui papan pengumuman, media cetak lokal, dan media online selama 14 hari. 
- Melaporkan hasil pengumuman dan penelitian terhadap tenaga honorer K1 paling lambat 31 Maret 2012. 

2.Terhadap Tenaga Honorer Kategori II - Melakukan perekaman data tenaga honorer K2 sesuai data yang jumlahnya telah disampaikan kepada Menpan RB. Perekeman data dengan mengisi formulir. 
- Formulir yang telah disi tersebut hanya sebagai salah satu persyaratan untuk mengikuti seleksi ujian tertulis kompetensi dasar sesama tenaga honorer K2. 
- Melaporkan data tersebut kepada BKN paling lambat 30 April 2012. 

Lebih jelasnya silahkan anda download di bawah ini lengkap dengan formulir dan ptunjuk pengisian di bawah ini : 
Posted by: Admin
 
Top